081337459889

Senin - Jumat 08.00 - 20.00

Sabtu - minggu 10.00 - 16.00

Pasca Gempa di Lombok, Tempat wisata ini aman terkendali untuk di kunjungi

  ,  by Lombok Persada,  Blog

Gempa yang terjadi di Lombok membawa duka dan pelajaran yang berharga buat masayarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat, khususnya di Pulau Lombok.

Meski melumpuhkan sector pariwisata khususnya Gunung Rinjani, namun ada beberapa daerah yang masih terpantau aman pasca gempa di Lombok.

Berikut beberapa tempat wisata unggulan yang masih aman terkendali untuk di kunjungi di Lombok.

  1. Kepulauan Gili

@jasatranslombok

Gempa 6,4 SR sempat membuat kepulaun 3 Gili harus di kosongkan beberapa hari untuk mengantisipasi terjadinya susulan gempa yang lebih besar. Di lansir dari beberapa sumber, kepulaun 3 Gili ( Gili Trawangan, Meno dan Air ) tidak berdampak  terjadi kerusakan yang parah. Bahkan wisatwan di 3 Gili sudah mulai ramai berdatangan dan masih di dominasi wisatawan mancanegara.

  1. Pantai Kuta Mandalika

“Mandalika aman dan siap menjadi destinasi prioritas pemasaran selama masa recovery Lombok,” kata Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB Fauzan Zakaria saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu malam, 19 Agustus 2018.

Saat gempa terjadi berturut-turut mulai akhir Juli hingga Minggu malam, 19 Agustus, kawasan Mandalika menjadi destinasi yang paling minim terdampak gempa. Beberapa wisatawan asing (wisman) yang masih bertahan di Lombok terpantau mendiami hotel dan penginapan di kawasan itu.

Tags: , , ,

About Us

Lombok Persada Tour menawarkan paket wisata dengan harga terjangkau dan relatif murah untuk membantu memperlancar liburan anda. Jika diperlukan, kami siap membantu pula merekomendasikan tempat penginapan sesuai dengan budget Anda.

Hubungi Kami

Whats App : 081 337 459 889
Email : info@lombokpersada.com

Alamat Kantor

Head Office: Jl. Terusan Bung Hatta No.99, Monjok, Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat 83122

Top
1
Halo selamat datang di Lombok Persada Tour.Mau pesen paket wisata dan sewa mobil murah di Lombok ? Hubungi kami via WhatsApp
Powered by